;

Selasa, 07 Agustus 2012

Inilah Sosok Istri Kedua Dik Doank

Selasa, 07 Agustus 2012

Nama Dik Doank kini mendadak menjadi sorotan. Ayah tiga orang ini diterpa kabar yang mengejutkan: Dik Doank telah menikah lagi alias berpoligami. Kabar tentang Dik Doank yang melakukan poligami cukup mengejutkan banyak orang.

Pasalnya selama ini, Dik Doank terlihat sebagai imej laki-laki yang setia terhadap isterinya. Seiring kencangnya berembus kabar poligami itu, di dunia maya beredar sebuah nama. Dik Doank ternyata telah menikah lagi dengan perempuan bernama Khaerani atau biasa dipanggil Key, usianya baru menginjak 25 tahun.

Dik Doank Berpoligami

Namun rupanya berita tentang pernikahan kedua Dik Doank memang benar adanya. Kabar itu diungkap oleh istri pertama Dik Doank sendiri, Myrna Yuanita. Dia membenarkan suaminya telah menikah lagi. Namun, Myrna tak bersedia mengungkapkan siapa istri kedua mantan presenter olahraga tersebut dan kapan mereka menikah.

Dik Doank disebut-sebut baru satu bulan ini menikahi Key, persisnya pada 7 Juli lalu. Key ini ternyata adalah salah seorang staf pengajar di Kandank Jurank Doank yang sudah cukup lama bekerja disana. Cinta Key dan Dik sepertinya tumbuh di Kandank Jurank. Key sendiri mengaku sudah melewati proses yang panjang sebelum memutuskan menikah dengan Dik Doank. Jadi bukan kenal dengan Dik kemarin sore lalu menikah.

Key sendiri merupakan lulusan sekolah mode di Bali dan ketika pindah ke Jakarta, Key yang memiliki banyak talenta di bidang seni seperti pandai main piano, biola, melukis, dan segudang aktivitas seni lainnya, tampaknya ia memiliki ikatan emosi dengan Dik. Key pun membantu melatih anak didik Dik Doank belajar melukis, memainkan alat musik, melukis dan lainnya.

...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 04.48
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar