;

Rabu, 15 Agustus 2012

Beredar Foto Bugil Nikita Mirzani

Rabu, 15 Agustus 2012

Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan Beredar Foto Bugil Nikita Mirzani. Dalam foto tersebut ada pose Nikita yang 'menantang' dengan hanya menutupi buah dadanya dengan gerai rambutnya yang panjang. Pada foto yang lain Nikita terlihat berpose dengan mengenakan hotpants tanpa mengenakan atasan. Ia juga terlihat memakai wig berwarna pirang.

Beredar Foto Nikita Mirzani Topless

Ada pula foto Nikita mengenakan kemeja berwarna putih dan menunjukkan bra berwarna hitam. Ia mengenakan celana ketat hitam yang sangat mini, sehingga tampak dua pahanya yang dipenuhi tato.

Beredar Foto Bugil Nikita Mirzani

Foto-foto Bugil Nikita Mirzani diduga diabadikan fotografer profesional lantaran dari pose dan tata cahayanya yang sepertinya sudah memiliki konsep.

Beredar Foto Bugil Nikita Mirzani

Beredarnya foto-foto Bugil Nikita Mirzani bukanlah kali pertama. Beberapa bulan sebelumnya, muncul foto Nikita Mirzani topless bersama seorang pria. Tidak lama kemudian muncul foto buah dada Nikita Mirzani tengah dipegang komedian Daus Mini.

Jika mencari nama Nikita Mirzani di google, akan muncul banyak foto-foto seksi dan syur Nikita Mirzani. Menariknya, foto-foto tersebut muncul secara berkala, meski waktunya tidak menentu.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan sejumlah wartawan, Nikita mengaku tidak mengetahui siapa gerangan yang menyebarkan foto-foto pribadinya tersebut. Begitupula saat foto-foto syurnya beredar di dunia maya saat Ramadan tahun ini.

Kepada wartawan, Nikita tidak ingin berkomentar banyak tentang peredaran foto-foto syurnya itu. Ia bahkan menganggap apa yang terjadi sebagai cobaan baginya. [sumber]

...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 08.49
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar